ILUSTRASI. Ratusan Mitra Bukalapak dari DKI Jakarta dan sekitarnya berkumpul dan belajar bersama tentang strategi untuk mengembangkan bisnis warung
Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Fahriyadi .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten e-commerce, PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) akan menggeber kenaikan transaksi belanja menjelang bulan suci Ramadan. Entitas Grup Emtek ini mencatat, tren pada Ramadan tahun lalu pihaknya mengalami kenaikan transaksi hingga tiga kali lipat.
Fairuza Ahmad Iqbal, AVP of Media and Communications Bukalapak mengatakan, produk yang mengalami tren berlipat ganda dua sampai tiga kali lipat itu beragam. Mulai dari kategori produk fesyen anak, otomotif, busana muslim, dan perlengkapan Sholat. "Promosi Ramadan Bukalapak tahun ini akan mengusung tema #RamaikanRamadan yang memiliki tujuan utama untuk meramaikan Ramadan," kata Fairuza kepada KONTAN, Jumat (23/2).
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.