ILUSTRASI. Suasana di ruang monitor channel MNC Sky Vision, Jakarta (11/4). MNC Sky Vision Tbk (msky) menargetkan pertumbuhan jumlah pelanggan tahun ini 2,3 juta. Tahun ini per Maret sudah mencapai 1,8 juta pelanggan. Dengan mempunyai 3 tv berbayar yakni Indovision,
Reporter: Benedicta Prima | Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski masih dibayangi sentimen negatif, emiten masih getol mencari pendanaan dari pasar modal. Sejumlah emiten mengumumkan rencana melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atawa private placement.
Analis Binaartha Sekuritas Muhammad Nafan Aji mengatakan, di tengah kondisi seperti saat ini, private placement menjadi salah satu cara termudah bagi emiten untuk mendapatkan pendanaan. Emiten bisa lebih mudah memperoleh dana sesuai target dengan biaya rendah.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.