ILUSTRASI. Saat ini lebih dari 80% penjualan pupuk PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) menyasar perusahaan perkebunan sawit.
Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi pasar lebih bersahabat bagi PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) sejak kuartal III 2020. Tren kenaikan harga minyak sawit mentah (CPO) mendorong permintaan pupuk yang mereka produksi.
Asal tahu, saat ini lebih dari 80% penjualan pupuk SAMF menyasar perusahaan perkebunan sawit. Sasaran sisanya adalah aneka perusahaan perkebunan tanaman lain.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.