JAKARTA. Berjualan dengan cara siaran langsung atau live streaming menggunakan platform digital mulai dikenal sejak lima tahun terakhir. Platform yang umum digunakan antara lain; media sosial Facebook, Youtube, Instagram, dan marketplace seperti Shopee dan TikTok Shop.
Berjualan dengan cara live streaming di platform digital ini punya banyak keuntungan bagi seller atau penjual. Dari sisi biaya sangat minim, paling hanya membeli kuota internet. Kalaupun ada fee yang harus ke pihak platform digital biasanya masih terjangkau oleh seller.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan