KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Pengusaha Pusat Perdagangan Indonesia (Hippindo) melaporkan, kinerja penjualan produk fesyen di Indonesia mengalami penurunan sekitar 10% pada paruh pertama tahun ini.
Ketua Umum Hippindo Budihardjo Iduansjah menjelaskan, penurunan penjualan ini disebabkan beberapa faktor. Antara lain lemahnya daya beli masyarakat dan persaingan dengan barang-barang dari luar negeri.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.