KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peritel fesyen mengendus peluang pertumbuhan bisnis pada semester II-2019. Agar proyeksi tersebut tidak menguap menjadi angan di siang bolong, mereka tetap menempuh segala strategi bisnis.
PT Mitra Adiperkasa Tbk misalnya, cukup selektif menjajakan merek produk. Perusahaan berkode saham MAPI di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu memilih fokus pada merek yang berkontribusi signifikan terhadap pendapatan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.