Reporter: Dimas Andi | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah ancaman resesi global, PT Trisula International Tbk (TRIS) tetap menggelar ekspansi bisnis pada tahun depan. Namun mereka menjalani rencana ekspansi dengan hati-hati.
Kresna Wilendrata, Corporate Legal PT Trisula International Tbk menyampaikan, salah satu fokus bisnis TRIS tahun depan adalah menjaga dan mempertahankan pelanggan yang sudah mereka miliki di pasar ekspor. Strategi TRIS adalah mengembangkan produk garmen made to order. "Produk seperti ini menuntut kami fleksibel dalam melakukan perencanaan produksi dan pengadaan," ungkap dia, Jumat (25/11) pekan lalu.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.