Dibalik Rekomendasi Saham SCMA, Terkait Ekspektasi Belanja Iklan dan Bisnis Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek kinerja PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) tahun ini diprediksi bakal membaik. Emiten pengelola stasiun televisi SCTV dan Indosiar itu akan diuntungkan membaiknya anggaran belanja iklan dan pertumbuhan segmen digital.
Analis JP Morgan Henry Wibowo menulis dalam risetnya, ekspektasi belanja iklan akan meningkat. Tahun ini, belanja iklan akan kembali naik 15%-20% dibanding 2020. Pada 2020, belanja iklan diprediksi merosot sekitar 15%-20% dibanding tahun sebelumnya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.