ILUSTRASI. Logo SCTV, stasiun televisi yang dikelola PT Surya Citra Media Tbk (SCMA). KONTAN/Daniel Prabowo
Reporter: Hikma Dirgantara | Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek kinerja PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) tahun ini diprediksi bakal membaik. Emiten pengelola stasiun televisi SCTV dan Indosiar itu akan diuntungkan membaiknya anggaran belanja iklan dan pertumbuhan segmen digital.
Analis JP Morgan Henry Wibowo menulis dalam risetnya, ekspektasi belanja iklan akan meningkat. Tahun ini, belanja iklan akan kembali naik 15%-20% dibanding 2020. Pada 2020, belanja iklan diprediksi merosot sekitar 15%-20% dibanding tahun sebelumnya.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.