Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif
Berita Market

Diversifikasi Produk, PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) Memproduksi Paper Bag

Jumat, 15 Januari 2021 | 07:33 WIB
Diversifikasi Produk, PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) Memproduksi Paper Bag

ILUSTRASI. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) menargetkan pertumbuhan penjualan 13% dari segmen usaha kertas. Tribun Jabar/Gani Kurniawan

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) berencana mengembangkan produk baru berupa tas kertas atau paper bag. Mereka berharap, strategi diversifikasi bisnis tersebut bisa mendukung target pertumbuhan penjualan 13% dari segmen usaha kertas.

Produk paper bag ALDO menyasar pelaku usaha ritel seperti toko swalayan, supermarket dan lain-lain. Untuk tahap awal, mereka membidik pelaku usaha ritel di DKI Jakarta. Menyusul beberapa wilayah lain, DKI Jakarta melarang penggunaan kantong plastik sekali pakai.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Login
ATAU

Baca juga