ILUSTRASI. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) menargetkan pertumbuhan penjualan 13% dari segmen usaha kertas. Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) berencana mengembangkan produk baru berupa tas kertas atau paper bag. Mereka berharap, strategi diversifikasi bisnis tersebut bisa mendukung target pertumbuhan penjualan 13% dari segmen usaha kertas.
Produk paper bag ALDO menyasar pelaku usaha ritel seperti toko swalayan, supermarket dan lain-lain. Untuk tahap awal, mereka membidik pelaku usaha ritel di DKI Jakarta. Menyusul beberapa wilayah lain, DKI Jakarta melarang penggunaan kantong plastik sekali pakai.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.