Berita Market

Diversifikasi Produk, PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) Memproduksi Paper Bag

Jumat, 15 Januari 2021 | 07:33 WIB
Diversifikasi Produk, PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) Memproduksi Paper Bag

ILUSTRASI. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) menargetkan pertumbuhan penjualan 13% dari segmen usaha kertas. Tribun Jabar/Gani Kurniawan

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) berencana mengembangkan produk baru berupa tas kertas atau paper bag. Mereka berharap, strategi diversifikasi bisnis tersebut bisa mendukung target pertumbuhan penjualan 13% dari segmen usaha kertas.

Produk paper bag ALDO menyasar pelaku usaha ritel seperti toko swalayan, supermarket dan lain-lain. Untuk tahap awal, mereka membidik pelaku usaha ritel di DKI Jakarta. Menyusul beberapa wilayah lain, DKI Jakarta melarang penggunaan kantong plastik sekali pakai.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru