Diversifikasi Produk, PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) Memproduksi Paper Bag

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) berencana mengembangkan produk baru berupa tas kertas atau paper bag. Mereka berharap, strategi diversifikasi bisnis tersebut bisa mendukung target pertumbuhan penjualan 13% dari segmen usaha kertas.
Produk paper bag ALDO menyasar pelaku usaha ritel seperti toko swalayan, supermarket dan lain-lain. Untuk tahap awal, mereka membidik pelaku usaha ritel di DKI Jakarta. Menyusul beberapa wilayah lain, DKI Jakarta melarang penggunaan kantong plastik sekali pakai.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan