Berita Bisnis

E-commerce Siapkan Diskon & Sarana Baru

Kamis, 07 November 2019 | 08:55 WIB
E-commerce Siapkan Diskon & Sarana Baru

ILUSTRASI. Lazada mengadakan diskon besar satu hari bertajuk Festival 11.11

Reporter: Amalia Fitri, Andy Dwijayanto | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari belanja online nasional (harbolnas) sudah di depan mata. E-commerce tak hanya menyiapkan diskon dan hadiah untuk merayu pelanggan, tapi juga membenahi beragam infrastruktur pendukung kelancaran program yang puncak pelaksanaannya pada 11 November dan 12 Desember mendatang. Pasalnya, harbolnas selalu menyedot jutaan transaksi, infrastruktur yang memadai adalah syarat mutlak agar pelanggan tidak kapok berbelanja.

Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Officer Lazada Indonesia menyatakan, Lazada menyiapkan 9 fulfillment center Lazada di lima kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bali. mereka juga menyiapkan dua pusat penyortiran, 47 last mile hub untuk pengiriman dengan lebih dari 8.000 kurir di jaringan LEX, serta jaringan collecting points untuk PopBox yang berada lebih dari 100 unit di Jakarta. "PopBox juga akan dikembangkan lagi di Bali dan wilayah Jawa lainnya," ujar Ferry berpromosi, Selasa (5/11).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru