JAKARTA. Untuk membangun kesadaran masyarakat yang peduli lingkungan ternyata tidaklah mudah. Sekadar membuang sampah pada tempatnya saja, masih sulit diterapkan. Apalagi mengubah pola kebiasaan pakai kantong plastik sekali pakai ke kantong ramah lingkungan.
Menyadari hal ini, pengusaha kantong ramah lingkungan, Cacam Syamsiah Imron, pemilik Cassaplast Bioplastics harus memeras otak agar bisa menjual produknya. Sebab, strategi pasang gambar atau pasang produk ramah lingkungan di etalase tak lagi efektif memompa penjualan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.