ILUSTRASI. Booth pameran sepeda motor Honda, salah satu lini bisnis Wahana Artha Group.
Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wahana Artha Group terpaksa menahan mayoritas agenda ekspansi pada tahun ini. Mereka memilih wait and see atau menunggu momentum yang tepat. Salah satunya karena efek wabah corona.
Wahana Artha menggeluti beberapa lini usaha mulai dari otomotif, logistik, hotel hingga makanan dan minuman (F&B). Sejauh ini, hanya rencana ekspansi hotel yang masih berjalan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.