KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Dua hari lagi, kalender tahun 2022 akan berganti menjadi 2023. Meski di tahun depan, ada ancaman resesi global, beberapa sektor usaha diproyeksi masih mampu mendulang cuan.
Salah satunya sektor media. Maklum, tahun 2023 merupakan tahun kampanye politik menjelang gelaran Pemilu tahun 2024.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.