Berita Saham
Emiten Media Menanti Iklan di Akhir Tahun, Begini Prospek SCMA, MNCN dan EMTK
Minggu, 04 Desember 2022 | 09:00 WIB
Reporter: Danielisa Putriadita
| Editor: Dupla Kartini
KONTAN.CO.ID - Iklan semakin banyak datang ke sektor media. Kinerja mereka pun ikut terdongkrak.
Analis memproyeksikan emiten sektor ini memiliki prospek cerah, mulai dari pertumbuhan iklan di akhir tahun hingga potensi iklan di 2023 jelang Pemilu 2024.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Terbaru
Properti dan Real Estate
Jumat, 29 Maret 2024 | 15:03 WIB
Jumat, 29 Maret 2024 | 15:03 WIB
Korporasi
Jumat, 29 Maret 2024 | 13:07 WIB
Jumat, 29 Maret 2024 | 13:07 WIB
Perdagangan dan Jasa
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:00 WIB
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:00 WIB
Saham
Jumat, 29 Maret 2024 | 08:00 WIB
Jumat, 29 Maret 2024 | 08:00 WIB
Korporasi
Jumat, 29 Maret 2024 | 05:10 WIB
Jumat, 29 Maret 2024 | 05:10 WIB
Korporasi
Jumat, 29 Maret 2024 | 05:05 WIB
Jumat, 29 Maret 2024 | 05:05 WIB
Perdagangan dan Jasa
Jumat, 29 Maret 2024 | 05:00 WIB
Jumat, 29 Maret 2024 | 05:00 WIB
Korporasi
Jumat, 29 Maret 2024 | 05:00 WIB
Jumat, 29 Maret 2024 | 05:00 WIB
Saham
Kamis, 28 Maret 2024 | 20:27 WIB
Kamis, 28 Maret 2024 | 20:27 WIB
Hukum
Kamis, 28 Maret 2024 | 20:00 WIB
Kamis, 28 Maret 2024 | 20:00 WIB
Berita Terbaru Saham