Emiten Media Menanti Iklan di Akhir Tahun, Begini Prospek SCMA, MNCN dan EMTK
KONTAN.CO.ID - Iklan semakin banyak datang ke sektor media. Kinerja mereka pun ikut terdongkrak.
Analis memproyeksikan emiten sektor ini memiliki prospek cerah, mulai dari pertumbuhan iklan di akhir tahun hingga potensi iklan di 2023 jelang Pemilu 2024.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.