Emiten Properti Optimistis Marketing Sales Tahun Depan akan Lebih Baik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realisasi pendapatan pra penjualan alias marketing sales emiten properti menurun di tahun ini. Penyebabnya adalah daya beli yang rendah.
PT Intiland Development Tbk (DILD) misalnya, baru membukukan 56% dari target marketing sales tahun ini, yakni Rp 2,5 triliun. Direktur Intiland Development Archied Noto Pradono menjelaskan, rendahnya pencapaian marketing sales karena penjualan inventory high rise yang rendah.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.