Reporter: Akmalal Hamdhi, Amalia Nur Fitri, Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah bayang-bayang kenaikan harga barang, sejumlah emiten ritel dan konsumer siap menyambut momentum Ramadan dan Idul Fitri. Secara historikal, saat bulan puasa dan Lebaran, konsumsi masyarakat melonjak ketimbang bulan biasa.
Sebut saja, PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) yang berharap penjualan selama Ramadan dapat meningkat sekitar 10%-15% dibandingkan dengan periode bulan-bulan biasa. Bersama dengan Blibli, Supra Boga Lestari berkolaborasi untuk menggenjot penjualan saat bulan puasa.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.