Berita Perdagangan dan Jasa

Erajaya Swasembada (ERAA) Petik Hasil Penambahan Gerai

Jumat, 03 November 2023 | 05:10 WIB
Erajaya Swasembada (ERAA) Petik Hasil Penambahan Gerai

ILUSTRASI. Erajaya Digital meresmikan Apple Premium Partner ketiga bertempat di Summarecon Mall Serpong, Kab.Tangerang, yang menawarkan liniproduk Apple bagi pelanggan setia seperti Apple Watch, iPad, iPhone, Macbook serta aksesoris seperti AirPods dan AirTag.

Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemulihan ekonomi selepas pandemi Covid-19 berdampak terhadap kinerja PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA). Emiten ritel ini mencatatkan penjualan sebesar Rp 42,81 triliun pada kuartal III-2023. Angka ini melonjak sebesar 22,53% dibandingkan dengan penjualan pada periode sama tahun lalu yang sebesar Rp 34,94 triliun.

Djunadi Satrio, Head of Corporate Communications Erajaya Group mengatakan, ada dua hal yang membuat penjualan meningkat. Pertama, penambahan jaringan gerai ritel sehingga bisa menjangkau semakin banyak pelanggan untuk berbelanja, baik secara langsung (offline) maupun online. "Maupun cara keduanya melalui layanan omni-channel yang  kami sediakan," ujar Djunaidi kepada KONTAN, Rabu (1/11).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Bayar per artikel

Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini

Rp 5.000

Berlangganan dengan Google

Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.

Terbaru