KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL, anggota indeks Kompas100), lewat brand AXIS terus menyasar pelanggan milenial dengan meluncurkan aplikasi AXISnet. Dengan menambah tiga fitur baru ini, EXCL berharap mampu mempermudah kebutuhan pelanggan milenial.
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan mayoritas pelanggan AXIS merupakan anak muda. Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar adalah kalangan anak muda, ujar dia Senin (4/11).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.