Berita Bisnis

EXCL Memperkuat Fitur bagi Milenial

Selasa, 05 November 2019 | 07:15 WIB
EXCL Memperkuat Fitur bagi Milenial

ILUSTRASI. Model menunjukkan aplikasi AXISnet saat peluncuran di Jakarta, Senin (4/11). XL Axiata melalui brand AXIS berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet. Dalam aplikasi ini a

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL, anggota indeks Kompas100), lewat brand AXIS terus menyasar pelanggan milenial dengan meluncurkan aplikasi AXISnet. Dengan menambah tiga fitur baru ini, EXCL berharap mampu mempermudah kebutuhan pelanggan milenial.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan mayoritas pelanggan AXIS merupakan anak muda. Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar adalah kalangan anak muda, ujar dia Senin (4/11).

Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini,
pastikan Anda sudah mendaftar dan login.
Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Yuwono triatmojo


Baca juga