Berita Bisnis

Garudafood Membidik Pasar Kelas Menengah

Rabu, 03 Juni 2020 | 07:09 WIB
Garudafood Membidik Pasar Kelas Menengah

ILUSTRASI. Produk makanan dari PT GarudaFood Putra Putri Jaya Tbk (GarudaFood) dipajang saat Investor Gathering dalam rangka penawaran umum perdana saham PT GarudaFood di Jakarta, Kamis (30/8). KONTAN/Cheppy A. Muchlis/30/08/2018

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) optimistis bisnis makanan dan minuman tetap bertumbuh meski kondisi ekonomi sedang melambat.

Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Paulus Tedjosutikno mengatakan, sektor makanan dan minuman tetap menjadi andalan dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dengan dukungan pemerintah terkait kebijakan yang tepat. Meski demikian, di tengah pandemi korona (Covid-19), bisnis GOOD bukan tanpa hambatan.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru