Genjot Penjualan Tahun 2022, Ini Agenda Bisnis dan Ekspansi Kino Indonesia (KINO)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produk konsumer PT Kino Indonesia Tbk mengharapkan kinerja di semester kedua tahun ini masih bisa mencatatkan pertumbuhan. Harapannya, KINO dapat meraih hasil akhir yang lebih baik ketimbang tahun lalu.
"Kami berharap di semester II-2022 masih bisa bertumbuh dengan baik, sehingga kami menargetkan penjualan dan profitabilitas tetap bertumbuh dibandingkan tahun lalu," ungkap Direktur Keuangan PT Kino Indonesia Tbk, Budi Muljono kepada KONTAN, Rabu (3/8).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan