Genjot Transaksi Digital, Bank Memperbanyak Fitur Aplikasi
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perbankan di Tanah Air berlomba menggenjot layanan digital. Demi mendongkrak transaksi digital, sejumlah bank gencar menghadirkan aplikasi atau super apps khusus untuk memudahkan nasabah bertransaksi.
Contoh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bank milik grup Djarum ini memastikan, aplikasi BCA Mobile dan myBCA akan tetap jadi lini terdepan dalam memenuhi kebutuhan transaksi nasabah yang beragam. Bahkan, BCA terus memperbanyak aplikasi dan fitur layanan digital.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.