Berita

Genjot Transaksi Digital, Bank Memperbanyak Fitur Aplikasi

Rabu, 21 Februari 2024 | 07:44 WIB
Genjot Transaksi Digital, Bank Memperbanyak Fitur Aplikasi

ILUSTRASI. Galeri ATM dan layanan digital Bank Central Asia (BCA).

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perbankan di Tanah Air berlomba menggenjot layanan digital. Demi mendongkrak transaksi digital, sejumlah bank gencar menghadirkan aplikasi atau super apps khusus untuk memudahkan nasabah bertransaksi.

Contoh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bank milik grup Djarum ini memastikan, aplikasi BCA Mobile dan myBCA akan tetap jadi lini terdepan dalam memenuhi kebutuhan transaksi nasabah yang beragam. Bahkan, BCA terus memperbanyak aplikasi dan fitur layanan digital. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.063,58
1.37%
95,63
LQ45
887,73
1.52%
13,33
USD/IDR
16.421
-0,09
EMAS
1.365.000
0,00%