Cuan memang bisa datang dari mana saja. Termasuk dari gim yang sedang viral dan sedang naik daun. Banyak konten kreator kini berburu informasi gim tersebut. Mereka mengolah informasinya, meramunya menjadi tontonan video yang bisa membetot jutaan pasang mata.
Ojol The Game salah satunya. Gim yang sudah diluncurkan sejak 2021 itu, belakangan ramai mendapatkan ulasan konten kreator khususnya yang tayang di Youtube. Mereka ramai-ramai membuat konten video dengan cara memainkan gim tersebut secara live atau memotongnya untuk tayangan shorts Youtube.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.