Berita Bisnis

Gojek Kembangkan Sistem Pencegahan

Rabu, 15 Januari 2020 | 07:50 WIB
Gojek Kembangkan Sistem Pencegahan

ILUSTRASI. Logo aplikasi pembayaran digital dari Gojek, GoPay dan GoBills

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kasus penipuan konsumen aplikasi online yang mengakibatkan kerugian kembali muncul. Salah satu korban sudah melapor ke Polda Metro Jaya. Menindaklanjuti kasus ini, manajemen PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) akan memperkuat dan mengembangkan teknologi untuk meminimalkan terulangnya kasus tersebut.

Kasus penipuan terbaru terjadi pada 7 Januari 2019. Seorang karyawati swasta berinisial ASO di Jakarta kehilangan uang sekitar Rp 9 juta. Awalnya ia memesan minuman melalui aplikasi GoFood. Namun ia malah ditipu oleh oknum yang mengaku sebagai petugas GoPay.

Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini,
pastikan Anda sudah mendaftar dan login.
Reporter: Selvi Mayasari
Editor: Yuwono triatmojo


Baca juga