ILUSTRASI. Peluncuran Honda Civic Hatchback RS di Jakarta, Kamis (6/2). Meski pangsa pasarnya kecil, minat APM merilis varian hatcback baru masih cukup besar. KONTAN/Baihaki
Reporter: Agung Hidayat, Muhammad Julian | Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi menggenjot penjualan, para agen pemegang merek (APM) berusaha merangsang minat konsumen dengan melakukan penyegaran produk hatchback.
PT Honda Prospect Motor (HPM) misalnya, awal tahun ini masuk ke pasar lewat model hatchback premium terbarunya, yakni Honda Civic Hatchback RS.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.