Iklan di Televisi Seret, Iklan di Digital Jadi Sorotan

KONTAN.CO.ID - Erick meloncat kegirangan saat film kegemarannya tayang di salah satu televisi swasta, di suatu sore hari puluhan tahun silam. Ya, itu cerita Erick saat masih anak-anak ketika menanti film kesukaannya tayang di salah satu televisi swasta. Saat itu televisi menjadi pilihan nomor wahid untuk memperoleh informasi dan hiburan selain radio dan media cetak.
Namun kini, Erick sudah memiliki dua anak dan tak lagi memiliki banyak waktu untuk menonton siaran dari stasiun televisi tersebut. Memang ada satu unit smart TV yang ditaruh di ruang tengah rumahnya. Namun TV itu lebih sering tersambung ke internet dan menayangkan konten dari Youtube ketimbang menayangkan acara dari stasiun televisi. Anak-anak lebih suka nonton Youtube ketimbang nonton siaran televisi, kata Erick.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan