Berita Bisnis

Iklan di Televisi Seret, Iklan di Digital Jadi Sorotan

Minggu, 06 September 2020 | 07:25 WIB
Iklan di Televisi Seret, Iklan di Digital Jadi Sorotan

ILUSTRASI. Suasana?siaran?Sapa Pagi Kompas TV. KONTAN/Cheppy A. Muchlis

Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

KONTAN.CO.ID - Erick meloncat kegirangan saat film kegemarannya tayang di salah satu televisi swasta, di suatu sore hari puluhan tahun silam. Ya, itu cerita Erick saat masih anak-anak ketika menanti film kesukaannya tayang di salah satu televisi swasta. Saat itu televisi menjadi pilihan nomor wahid untuk memperoleh informasi dan hiburan selain radio dan media cetak.

Namun kini, Erick sudah memiliki dua anak dan tak lagi memiliki banyak waktu untuk menonton siaran dari stasiun televisi tersebut. Memang ada satu unit smart TV yang ditaruh di ruang tengah rumahnya. Namun TV itu lebih sering tersambung ke internet dan menayangkan konten dari Youtube ketimbang menayangkan acara dari stasiun televisi. Anak-anak lebih suka nonton Youtube ketimbang nonton siaran televisi, kata Erick.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru