Incar Kenaikan Ekspor, AHM Rilis Produk Baru dan Perluas Pasar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan ekspor sepeda motor sebesar 30%-40% year on year (yoy) di tahun ini. Target ekspor tersebut mencakup sepeda motor utuh atau completely built up (CBU) maupun terurai alias completely knocked down (CKD).
Strategi AHM yakni merilis beberapa produk baru dari kategori sepeda motor besar dan reguler. "Sudah kami awali dengan All New Honda Beat dan sisanya akan kami infokan lebih lanjut," kata Ahmad Muhibbudin, Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor kepada KONTAN (22/1).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan