Incar Kenaikan Ekspor, AHM Rilis Produk Baru dan Perluas Pasar
Kamis, 23 Januari 2020 | 08:18 WIB
ILUSTRASI. Model?berpose saat peluncuran produk terbaru All New Honda Beat series di Jakarta, Kamis (16/1/2020). PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua produk terbaru All New Honda Beat series, yaitu All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street dengan desain
Reporter: Muhammad Julian
| Editor: Thomas Hadiwinata
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan ekspor sepeda motor sebesar 30%-40% year on year (yoy) di tahun ini. Target ekspor tersebut mencakup sepeda motor utuh atau completely built up (CBU) maupun terurai alias completely knocked down (CKD).
Strategi AHM yakni merilis beberapa produk baru dari kategori sepeda motor besar dan reguler. "Sudah kami awali dengan All New Honda Beat dan sisanya akan kami infokan lebih lanjut," kata Ahmad Muhibbudin, Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor kepada KONTAN (22/1).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.