Incar Omzet Tumbuh Dua Digit, Sepatu Bata (BATA) Memperkuat Segmen Penjualan Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sepatu Bata Tbk (BATA) mengincar pertumbuhan penjualan dobel digit pada tahun ini. Tahun lalu, BATA meraih penjualan Rp 459,58 miliar, menyusut 50,65% dibandingkan realisasi penjualan tahun 2019.
Direktur BATA, Hatta Tutuko menjelaskan, pihaknya optimistis tahun ini bisa meraih pendapatan jauh lebih baik. Salah satu faktor pendorongnya adalah upaya BATA memperkuat lini bisnis digital.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.