Indofood, Wings Group dan Mayora Jadi Pilihan Utama, Ini Rahasianya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand besar seperti Indofood Sukses Makmur (INDF), Mayora Indah (MYOR) hingga Wings Group masih menjadi pilihan pasar fast moving consumer good (FMCG) di Indonesia pada 2021. Hal ini berdasarkan publikasi dari lembaga riset Kantar Indonesia Worldpanel Division mengenai Brand Footprint Indonesia 2022.
Hasil studi Kantar menunjukkan, brand Indomie milik Grup Indofood masih menjadi pemimpin pasar di Indonesia. Bahkan, merek Indomie yang diproduksi Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) mampu bersaing di level global, yakni di posisi ke-8, bersaing dengan merek seperti Coca-cola, Colgate dan Nescafe.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.