Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand besar seperti Indofood Sukses Makmur (INDF), Mayora Indah (MYOR) hingga Wings Group masih menjadi pilihan pasar fast moving consumer good (FMCG) di Indonesia pada 2021. Hal ini berdasarkan publikasi dari lembaga riset Kantar Indonesia Worldpanel Division mengenai Brand Footprint Indonesia 2022.
Hasil studi Kantar menunjukkan, brand Indomie milik Grup Indofood masih menjadi pemimpin pasar di Indonesia. Bahkan, merek Indomie yang diproduksi Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) mampu bersaing di level global, yakni di posisi ke-8, bersaing dengan merek seperti Coca-cola, Colgate dan Nescafe.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.