KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi mencoba memanfaatkan aktivitas liburan yang biasa mewarnai masa liburan sekolah untuk menggenjot penjualan asuransi perjalanan. Para perusahaan memasang strategi menawarkan produk ini.
Ambil contoh PT Tokio Marine Indonesia. Perusahaanini meyakini permintaan asuransi perjalanan akan meningkat di momen liburan ini. Untuk memaksimalkan penjualan, Presiden Direktur Tokio Marine Sancoyo Setiabudi menyebut perusahaannya menawarkan sejumlah promo ke nasabah.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.