Industri Minuman Menghapus Dahaga

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum perayaan Idul Fitri bisa menjadi katalis positif bagi pelaku industri minuman kemasan, baik air minum dalam kemasan (AMDK) maupun minuman berpemanis.
Ketua Umum Asosiasi Industri Minuman (Asrim), Triyono Prijosoesilo mengemukakan, momentum Lebaran secara tradisional menjadi penyumbang terbesar volume penjualan produk minuman kemasan dalam periode tahun berjalan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan