Infografik: Belanja Iklan Selama Tujuh Bulan Pertama 2020 Mencapai Rp 122 Triliun

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Pandemi Covid 19 tidak menyurutkan semangat perusahaan untuk beriklan. Kesan itu terlihat dari data belanja iklan yang dicatat Nielsen Media Indonesia.
Sepanjang tujuh bulan pertama tahun ini, nilai total belanja iklan mencapai Rp122 triliun. Lonjakan belanja iklan terbesar terjadi sejak Juni 2020 hingga Juli 2020, yang nilainya mencapai Rp 18,3 triliun. Angka itu setara 15% dari belanja iklan selama Januari-Juli 2020.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan