Ingin Tumbuh 4%-5% Tahun Ini, PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) Menggeber Inovasi Produk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) mengejar pertumbuhan penjualan semen sebesar 4%-5% year on year (yoy) pada tahun ini. Strategi mengejar target itu dengan cara menciptakan inovasi produk.
Dalam menciptakan inovasi yang sekaligus bertujuan mendiversifkasi produk semen, SMGR mengacu pada pengaplikasiannya. Misalkan saja produk masonry cement, yaitu semen khusus untuk pengaplikasian non-struktur.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukKontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.