Berita Market

Ingin Tumbuh 55,78%, PT Kawasan Industri Jababeka Tbk Menggeber Strategi Pemasaran

Sabtu, 17 April 2021 | 06:35 WIB
Ingin Tumbuh 55,78%, PT Kawasan Industri Jababeka Tbk Menggeber Strategi Pemasaran

ILUSTRASI. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan marketing sales sebesar Rp 1,4 triliun tahun ini.Properti PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) di Cikarang, Jawa Barat.

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan cara menggeber strategi pemasaran, PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan Rp 1,4 triliun sepanjang tahun ini. Targetnya naik sebesar 55,78% dibandingkan dengan realisasi marketing sales tahun lalu yang sebesar Rp 898,7 miliar.

Mayoritas atau Rp 1 triliun target marketing sales berasal dari segmen residensial dan komersial. Lalu Rp 400 miliar sisanya dari seluruh sektor industri.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru