Ingin Tumbuh 55,78%, PT Kawasan Industri Jababeka Tbk Menggeber Strategi Pemasaran
Sabtu, 17 April 2021 | 06:35 WIB
ILUSTRASI. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan marketing sales sebesar Rp 1,4 triliun tahun ini.Properti PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) di Cikarang, Jawa Barat.
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan cara menggeber strategi pemasaran, PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan Rp 1,4 triliun sepanjang tahun ini. Targetnya naik sebesar 55,78% dibandingkan dengan realisasi marketing sales tahun lalu yang sebesar Rp 898,7 miliar.
Mayoritas atau Rp 1 triliun target marketing sales berasal dari segmen residensial dan komersial. Lalu Rp 400 miliar sisanya dari seluruh sektor industri.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.