Ingin Tumbuh 55,78%, PT Kawasan Industri Jababeka Tbk Menggeber Strategi Pemasaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan cara menggeber strategi pemasaran, PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan marketing sales atau pendapatan pra penjualan Rp 1,4 triliun sepanjang tahun ini. Targetnya naik sebesar 55,78% dibandingkan dengan realisasi marketing sales tahun lalu yang sebesar Rp 898,7 miliar.
Mayoritas atau Rp 1 triliun target marketing sales berasal dari segmen residensial dan komersial. Lalu Rp 400 miliar sisanya dari seluruh sektor industri.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.