Ini Jurus Satria Antaran Prima Membesar Segmen Pelanggan E-Commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Satria Antaran Prima Tbk ingin memperbesar segmen pelanggan e-commerce menjadi 60% di tahun depan. Target itu, menurut perusahaan yang mengusung merek dagang SAP Express itu, sesuai dengan peluang pertumbuhan segmen tersebut yang cukup tinggi.
Tahun lalu, segmen e-commerce menyumbang 40% terhadap total pelanggan Satria Antaran. Pelanggan lain Satria Antaran datang dari segmen korporasi seperti Bank Central Asia, Bank Mandiri dan Bank Permata dan Kimia Farma.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.