KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Generasi milenial menjadi pangsa pasar empuk bagi perbankan untuk mendorong penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR). Maklumlah, banyak di antara generasi yang berumur antara 22 tahun-36 tahun, belum memiliki hunian karena terkendala tingginya uang muka dan nilai cicilan yang besar.
Sejumlah bank mencoba meracik produk KPR agar bisa menjaring potensi pasar ini sebesar-besarnya. Bank umumnya menawarkan KPR milenial dengan tenor yang lebih panjang dan uang muka ringan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.