Ini Strategi Pemasaran Martina Berto untuk Raih Pertumbuhan Sales Dua Digit di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Martina Berto Tbk cukup optimistis menjalani bisnis tahun ini. Produsen kosmetik merek Sariayu Martha Tilaar tersebut menargetkan pertumbuhan penjualan dobel digit di 2020.
Padahal, perkiraan pertumbuhan penjualan tahun lalu hanya sekitar 6% year on year (yoy). "Adapun sepanjang 2020, Martina Berto membidik penjualan 20% yoy," kata Muhammad Shabri Hasan, Sekretaris Perusahaan PT Martina Berto Tbk kepada KONTAN, Selasa (18/2).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.