Berita Bisnis

Ini Strategi Uni-Charm (UCID) Memperkuat Posisi di Pasar Diaper

Sabtu, 07 Maret 2020 | 06:01 WIB
Ini Strategi Uni-Charm (UCID) Memperkuat Posisi di Pasar Diaper

ILUSTRASI. Penjualan popok bayi MamyPoko atau Mamy Poko produksi Uni-Charm atau Uni Charm UniCharm di hipermarket Jakarta Selatan (13/01/2015). KONTAN/Daniel Prabowo

Reporter: Agung Hidayat | Editor: A.Herry Prasetyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen popok dan pembalut PT Uni-Charm Indonesia Tbk (UCID) terus memperkuat posisinya di pasar Indonesia. Terlebih permintaan produk diaper di pasar dalam negeri terus menebal.

Itu pula yang menjadikan perusahaan dengan kode saham UCID di Bursa Efek Indonesia (BEI) optimistis dapat mengerek pertumbuhan penjualan tahun ini.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru