ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi keuangan menggunakan aplikasi mobile banking sebelum melakukan perjalanan di Tangerang Selatan, Rabu (26/4/2023).?(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)
Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Nina Dwiantika
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saling berlomba dan adu cepat, perbankan terus mengembangkan fitur-fitur terbaru pada mobile banking. Agar tidak ketinggalan jaman, perbankan membawa satu persatu layanan yang biasa ada di cabang ke aplikasi mereka.
Jika dulu, fitur mobile banking hanya bisa transfer dan melayani pembayaran untuk kebutuhan sehari-hari, kini nasabah bisa membuka rekening tabungan hingga lebih dari dua akun, membuka rekening valas dan deposito, sampai layanan pinjaman kredit, asuransi, dan investasi.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.