KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Adopsi digital telah menjamur dan menjadi tren yang terjadi di beberapa sektor, tak terkecuali di sektor asuransi. Kehadiran insurtech pun menjadi bagian dari adopsi tersebut untuk meningkatkan pendapatan premi perusahaan.
Terbaru, Victoria Insurance menggandeng insurtech Rey untuk memperluas jangkauan produk. Saat ini kontribusi pendapatan premi perusahaan ini dari kanal digital, yang didalamnya termasuk peran insurtech sekitar 10% dari total premi.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.