Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Lamgiat Siringoringo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Adopsi digital telah menjamur dan menjadi tren yang terjadi di beberapa sektor, tak terkecuali di sektor asuransi. Kehadiran insurtech pun menjadi bagian dari adopsi tersebut untuk meningkatkan pendapatan premi perusahaan.
Terbaru, Victoria Insurance menggandeng insurtech Rey untuk memperluas jangkauan produk. Saat ini kontribusi pendapatan premi perusahaan ini dari kanal digital, yang didalamnya termasuk peran insurtech sekitar 10% dari total premi.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.