Intiland Development (DILD) Membidik Marketing Sales Rp 2,5 Triliun di Tahun 2020

Rabu, 02 September 2020 | 11:44 WIB
Intiland Development (DILD) Membidik Marketing Sales Rp 2,5 Triliun di Tahun 2020
[ILUSTRASI. Perkantoran dan apartemen South Quarter yang dikembangkan Intiland di Jakarta Selatan.]
Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk siap menambah klaster baru dalam pengembangan proyek properti di semester kedua tahun ini. Hal tersebut merujuk pada pencapaian marketing sales Intiland yang didominasi oleh proyek rumah tapak.

Emiten berkode saham DILD di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut akan menambah klaster baru di tiga proyek rumah tapak mereka, yakni Serenia Hills, Talaga Bestari dan Magnolia.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Berlangganan

Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan

-
Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000
Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Bagikan

Berita Terbaru

Terpopuler