Intiland Development (DILD) Membidik Marketing Sales Rp 2,5 Triliun di Tahun 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk siap menambah klaster baru dalam pengembangan proyek properti di semester kedua tahun ini. Hal tersebut merujuk pada pencapaian marketing sales Intiland yang didominasi oleh proyek rumah tapak.
Emiten berkode saham DILD di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut akan menambah klaster baru di tiga proyek rumah tapak mereka, yakni Serenia Hills, Talaga Bestari dan Magnolia.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.