KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mempertahankan keberlangsungan bisnis di tengah pandemi korona bukan hal yang mudah. Bisa jadi rencana yang sudah dipersiapkan sejak jauh hari bisa kandas begitu saja. Harus benar-benar jeli menyiasati perubahan yang terjadi di lapangan.
Robert Hans, pengamat digital marketing Dreambox Branding Agency, mengatakan, saat ini kunci dari kegiatan pemasaran produk baru terletak pada pasar yang dibidik. Setiap produsen sebaiknya sejak awal menetapkan skala prioritas siapa yang akan mereka sasar. Segmen yang ingin digarap harus lebih spesifik, baru kemudian disesuaikan konsep digital marketingnya seperti apa.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.