Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita

Jangan Hanya Jualan Servis

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:07 WIB
Jangan Hanya Jualan Servis

ILUSTRASI. Mobil low cost green car (LCGC) Astra Toyota Agya pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Rabu (25/10). KONTAN/Daniel Prabowo/25/10/2013

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mempertahankan keberlangsungan bisnis di tengah pandemi korona bukan hal yang mudah. Bisa jadi rencana yang sudah dipersiapkan sejak jauh hari bisa kandas begitu saja. Harus benar-benar jeli menyiasati perubahan yang terjadi di lapangan.

Robert Hans, pengamat digital marketing Dreambox Branding Agency, mengatakan, saat ini kunci dari kegiatan pemasaran produk baru terletak pada pasar yang dibidik. Setiap produsen sebaiknya sejak awal menetapkan skala prioritas siapa yang akan mereka sasar. Segmen yang ingin digarap harus lebih spesifik, baru kemudian disesuaikan konsep digital marketingnya seperti apa.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Reporter: RR Putri Werdiningsih
Editor: Dikky Setiawan

Baca juga