Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Awalnya tak pernah terpikirkan di benak Najla Basyir untuk mempromosikan produknya melalui aplikasi TikTok. Sebelumnya pemilik usaha dessert box Bittersweet by Najla hanya menggunakan Instagram saja.
Perkenalan Najla dengan Tiktok bermula dari tim kerjanya yang didominasi oleh anak muda berusia sekitar 20an. Suatu hari, saat sedang membuat kue ada karyawannya yang mencetuskan ide untuk membuat kue sambil TikTok. "Ini bener-bener organik. Saya oke-in saja. Lumayan buat meningkatkan semangat," ungkapnya.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.