KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Awalnya tak pernah terpikirkan di benak Najla Basyir untuk mempromosikan produknya melalui aplikasi TikTok. Sebelumnya pemilik usaha dessert box Bittersweet by Najla hanya menggunakan Instagram saja.
Perkenalan Najla dengan Tiktok bermula dari tim kerjanya yang didominasi oleh anak muda berusia sekitar 20an. Suatu hari, saat sedang membuat kue ada karyawannya yang mencetuskan ide untuk membuat kue sambil TikTok. "Ini bener-bener organik. Saya oke-in saja. Lumayan buat meningkatkan semangat," ungkapnya.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.