KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) masih bakal getol menggelar perhelatan di sisa tahun ini. Perusahaan ini tengah mengejar target pendapatan Rp 1,1 triliun, sementara perolehan di akhir Juni lalu baru Rp 416 miliar, atau 38% dari target.
Direktur DYAN Maryamto Sunu mengatakan, untuk mencapai target tersebut perseroan fokus pada pameran besar dan pameran signature Dyandra. Selain itu, DYAN juga tengah memperluas jaringan pasar Dyandra melalui pasar International, khususnya penyelenggaraan Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.