KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang sepakbola empat tahunan seperti Piala Dunia (World Cup) atau Piala Eropa (Euro) selalu menjadi katalis positif bagi para produsen televisi yang memiliki koneksi jaringan internet atau biasa disebut smart TV.
Pada Jumat (14/6) pekan ini misalnya, akan digelar kejuaraan Euro 2024 di Jerman. Banyaknya penggemar kompetisi bola kaki Eropa tersebut turut mengerek penjualan smart TV.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.