Berita *Strategi

Kembalinya Citra Merek Elizabeth

Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:20 WIB
Kembalinya Citra Merek Elizabeth

ILUSTRASI. Petugas merapikan produk pakaian di toko tas dan pakaian Elizabeth di Basura Mall, Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Tampil modis dan serasi merupakan sesuatu yang penting bagi kaum hawa. Pilihan padu padan yang pas antara pakaian, sepatu, dan tas bisa menambah rasa percaya diri. Mereka tak segan merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mewujudkan penampilan yang diinginkan. 

Peluang inilah yang kemudian mendorong Elizabeth untuk mengubah fokus  bisnisnya. Merek fashion asal Bandung yang semula hanya fokus menggarap tas dan sepatu ini sekarang  mulai memperluas pasar dengan masuk ke bisnis pakaian. Konsep bisnisnya, pakaian tidak sekadar digarap sebagai produk pelengkap, tapi benar-benar dipersiapkan dengan penuh rencana. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru