Kian Ekspansif, Salestock Indonesia Ingin Gelar Fundraising Tahun Depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salestock Indonesia kian ekspansif. Setelah menggelar program kampanye Coba Dulu Baru Bayar bebeapa bulan silam untuk menggaet konsumen, kini perusahaan ecommerce ini mulai menambah kategori produk kosmetik.
"Sejak sebulan lalu tambah segmen kosmetik dan mulai Desember ini kami mulai kampanye baru Ori dan Hemat," kata Lingga, Kamis (6/12).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.