ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia seperti larutan penyegar cap kaki tiga. KONTAN/Baihaki/26/11/2015
Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang kuartal I 2020, PT Kino Indonesia Tbk (KINO) mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 11% year-on-year (yoy) menjadi Rp 1,11 triliun.
Namun memasuki kuartal II 2020, mereka masih harus mempertahankan kinerja di tengah sentimen negatif akibat pandemi corona. Pasalnya, kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk menekan penularan Covid-19 berpengaruh terhadap penjualan KINO.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.