ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia seperti larutan penyegar cap kaki tiga. KONTAN/Baihaki/26/11/2015
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah wabah corona (Covid-19), manajemen PT Kino Indonesia Tbk tetap melanjutkan ekspansi bisnis pada tahun ini. Produsen barang konsumer itu belum mengubah rencana anggaran dana belanja modal atau capital expenditure (capex) di sepanjang tahun ini, yang berkisar Rp 350 miliar hingga Rp 400 miliar.
Sepanjang kuartal pertama tahun ini, emiten bersandi saham KINO di Bursa Efek Indonesia itu sudah menyerap 35% dari target capex 2020. Mereka menggunakan sebagian besar dana belanja modal untuk meningkatkan kapasitas produksi.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.