Kino Indonesia (KINO) Berharap New Normal Memulihkan Daya Beli
Selasa, 23 Juni 2020 | 07:08 WIB
ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia seperti larutan penyegar cap kaki tiga. KONTAN/Baihaki/26/11/2015
Reporter: Agung Hidayat
| Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah wabah corona (Covid-19), manajemen PT Kino Indonesia Tbk tetap melanjutkan ekspansi bisnis pada tahun ini. Produsen barang konsumer itu belum mengubah rencana anggaran dana belanja modal atau capital expenditure (capex) di sepanjang tahun ini, yang berkisar Rp 350 miliar hingga Rp 400 miliar.
Sepanjang kuartal pertama tahun ini, emiten bersandi saham KINO di Bursa Efek Indonesia itu sudah menyerap 35% dari target capex 2020. Mereka menggunakan sebagian besar dana belanja modal untuk meningkatkan kapasitas produksi.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.