Berita Bisnis

Kino Indonesia (KINO) Menggenjot Produk Kebutuhan Pandemi Covid-19

Sabtu, 27 Maret 2021 | 08:46 WIB
Kino Indonesia (KINO) Menggenjot Produk Kebutuhan Pandemi Covid-19

ILUSTRASI. Pengunjung memakai hand sanitizer di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Minggu (8/11/2020). Tribunnews/Irwan Rismawan

Reporter: Vina Elvira | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Kino Indonesia Tbk menyatakan, masih sulit memprediksi besaran pertumbuhan pendapatan yang ingin dicapai di tahun ini. Meski demikian, Kino Indonesia optimistis mampu mempertahankan performa bisnisnya seperti di tahun lalu.

Saat pandemi corona (Covid-19) ini sulit membuat prediksi karena tidak bisa diramalkan apa yang akan terjadi minggu depan, apalagi bulan depan, bahkan sampai akhir tahun, ungkap Direktur Keuangan KINO, Budi Muljono kepada KONTAN, awal pekan ini.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru