Reporter: Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Kino Indonesia Tbk (KINO) membidik pertumbuhan penjualan sebesar 20% pada tahun 2022. Dari sisi bottom line, manajemen KINO berharap laba bersihnya bisa tumbuh hingga dua kali lipat.
Direktur PT Kino Indonesia Tbk, Budi Muljono mengatakan, strategi bisnis KINO pada tahun depan masih akan fokus pada pengembangan pemasaran untuk produk existing yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Untuk rencana peluncuran produk baru, KINO belum bisa menyampaikan karena akan disesuaikan dengan tren kebutuhan masyarakat ke depan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.